Tips Belajar Desain Grafis Pemula Hingga Menjadi Profesional


Untuk anda yang tentunya sedang menggeluti bidang dunia desain grafis adalah langkah positif yang anda tentukan, seiring dengan kemajuan teknologi saat ini tentunya mendukung segala aspek pekerjaan menjadi mudah serta siap bersaing dan bekerja mesti pasar asing saat ini sudah masuk ke Negara sendiri, sehingga dengan kemampuan desain grafis anda, tidak akan mengalahkan para pekerja yang datang dari luaran sana. Oleh karena itu, kembangkan bakat anda bersama IDS Education yang siap membantu anda untuk menjadi professional di bidang desain grafis. IDS Education merupakan lembaga kursus yang akan membantu anda untuk professional dalam bidang desain sehingga melalui belajar desain grafis akan membuat anda mempunyai keahlian dalam hal ini serta dapat meningkatkan sumber daya manusia, perekenomian meningkat serta indek prestasi manusia di Indonesia khususnya menjadi lebih paham dan professional dalam berkarya serta siap bersaing di bidang desain.
Berikut tips belajar desain grafis bagi pemula hingga menjadi seorang desain grafis yang professional dan berpengalaman, karena dunia desain ini akan dibutuhkan oleh beberapa perusahaan maupun menjual jasa sendiri dengan tingkatan harga jasa yang mahal misalnya edit poto. Video dan membuat logo serta masih banyak lagi. Untuk dapat menjadikan diri anda professional di bidang desain grafis berikut tipsnya.
  1. Niat yang sungguh-sungguh
Menurut sebagian pepatah “barang siapa yang bersungguh-sungguh, maka dia akan mendapatkan hasilnya”. Oleh karena itu niat yang tentunya serius untuk menekuni bidang ini, akan memotivasi diri anda menjadi desainer yang professional. Artinya, semakin anda banyak belajar serta meningkatkan kemampuan anda, maka akan menemukan pengalaman baru dari belajar tersebut sehingga anda akan menjadi jago dalam bidang desain seperti mengoprasikan adobe photoshop dll.  

  1. Mengikuti kursus di lembaga Education
Untuk dapat meningkatkan kemampuan anda, ada baiknya mendaftarkan diri untuk terus menggali dan mengembangkan bakat anda bersama IDS Education, yang mana melalui pelatihan dan pembelajaran di IDS ini, anda akan dilatih dan diarahkan mulai dari nol hingga anda menjadi desainer grafis yang professional.


Itulah tips belajar desain grafis bersama IDS Education yang siap membimbing anda hingga jago dalam bidang seni desain grafis. Tanamkan niat, kuatkan tekad anda untuk mempunyai keahlian dalam bidang ini, karena barangsiapa yang menanam, maka dia yang akan memetiknya. Oleh karena itu, mesti anda merasa bosan dalam berlatih, tetapi rasakan manfaatnya di kemudian hari.

Memilih Sekolah Animasi Terbaik Hanya di IDS



Untuk bisa mendapatkan berbagai tampilan atau tayangan yang berbeda pada sebuah film, game, atau yang lainnya, maka sentuhan animasi bisa menjadi pilihan yang cocok. Memberikan sentuhan animasi bisa membuat berbagai tampilan yang diinginkan menjadi lebih baik dengan tampilan yang menarik. Agar bisa mendapatkan hasil yang baik dari sentuhan animasi maka sekolah animasi dapat menjadi pilihannya.
Sekarang ini cukup banyak berdiri berbagai sekolah animasi yang ada di Indonesia, terutama di daerah ibu kota Jakarta. Anda dapat dengan mudah menemukan sekolah animasi yang menyediakan berbagai pelatihan dan pembelajaran mengenai animasi. Akan tetapi untuk bisa mendapatkan sekolah animasi terbaik maka International Design School (IDS) adalah pilihan yang tepat untuk anda belajar mengenai bagaimana animasi.
Lalu kenapa sekolah animasi harus di IDS? Hal ini karena dengan sekolah di IDS akan banyak keuntungan yang bisa didapatkan. Misalnya dalam hal waktu pengajaran, sekolah animasi disini bisa dilakukan secara singkat tanpa harus lama-lama akan tetapi kualitas ilmunya bisa maksimal didapatkan. Waktu sekolahnya kurang lebih selama 20 bulan, dan setelah itu akan menjadikan kamu sebagai seorang animator yang handal dan pembuat game yang profesional.
Sekolah animasi di IDS betul-betul bisa menghasilkan alumni-alumni terbaik bidang animasi atau menjadi seorang ahli pembuat game. Semua itu karena dari awal perkuliahan yang diajarkan di IDS semuanya telah disusun dengan sebaik-baiknya sehingga satu mata kuliah dengan mata kuliah yang lainnya saling berhubungan satu sama lain. Hubungan satu mata kuliah dengan yang lainnya ini menjadikan satu kesatuan yang membuat pembelajaran menjadi sangat penting dalam melatih anda untuk benar-benar menguasai ilmu animasi dengan baik.
Pembelajaran mengenai mata kuliah animasi ini memiliki berbagai mata kuliah yang bertahap mulai dari digital animation yang terbagi dalam beberapa tempat. Selanjutnya pembelajaran mengenai design fundamental, computer graphic fundamental, dan mata kuliah college program. Semuanya disusun secara bertahap untuk bisa mendapatkan pembelajaran yang maksimal akan bagaimana dalam membuat, mengolah dan juga mempublikasikan hasil dari animasi yang dibuat.
 

Cara Menulis SEO Sempurna Dan Index Google Bagus di Wordpress




Salah satu cara terbaik untuk terus mendapatkan lalu lintas untuk tertua / posting Anda yang paling awal adalah untuk membuat mereka mesin pencari ramah.

Dalam jangka panjang, hanya mesin pencari dapat membantu Anda untuk mendapatkan lalu lintas dari posting lama.

Pada artikel ini, saya akan berbagi beberapa tips untuk menulis artikel SEO-dioptimalkan yang akan peringkat lebih baik di mesin pencari.

Saya menjalankan beberapa blog dan kami memiliki beberapa penulis bekerja siang dan malam untuk menjaga situs tersebut diperbarui dengan segar, kualitas konten.

Kadang-kadang, bagaimanapun, kualitas bisa drop (yang biasanya terjadi karena kurangnya pengetahuan).

Setiap posting blog seperti halaman web dalam hal peringkat mesin pencari dan Anda dapat mengoptimalkan setiap posting dengan kata kunci tertentu untuk mesin pencari.

Ketika menulis artikel SEO ini, ada beberapa hal yang harus Anda ingat.

Setiap kali saya menyewa penulis baru untuk bekerja di salah satu blog kami, saya harus memberi mereka masukan manual dan daftar untuk membantu mereka untuk menulis artikel yang lebih baik. Terlepas dari pemilihan topik, ada checklist SEO lengkap yang harus diikuti.

(Catatan:. Aku digunakan untuk mengirim informasi ini dalam email ke semua penulis dalam jaringan blog saya Jadi saya pikir itu akan menjadi ide yang baik untuk mengkompilasi semua informasi ini ke dalam posting cara ini, pembaca ShoutMeLoud juga akan mendapatkan keuntungan dari. informasi ini dan mempelajari bagaimana menulis artikel SEO juga.)

Juga mencatat bahwa dalam posting ini saya tidak akan mencakup penelitian kata kunci penelitian kata kunci memerlukan posting rinci sendiri.

Menulis Artikel SEO-Dioptimalkan:

1. Judul Posting dan Judul Meta

Pertama, Anda perlu memahami perbedaan antara judul posting dan meta judul.

judul posting: Bagaimana pembaca Anda melihat judul posting di website Anda.
Posting meta title: Bagaimana mesin pencari menampilkan posting Anda di hasil pencarian.

Jika Anda belum ditentukan judul meta di pengaturan SEO Anda, judul posting Anda akan diperlakukan sebagai meta judul.
 
Hal ini penting untuk memiliki kata kunci dalam meta judul.

Pro Tip: Jaga judul posting Anda kurang dari 66 karakter.



2. Pasang Meta Description

Semua plugin SEO paling populer memungkinkan Anda untuk menambahkan meta deskripsi ke pos. Deskripsi ini memainkan peran utama dalam peringkat mesin pencari.

Pikirkan deskripsi meta sebagai sales copy untuk posting blog Anda:

Dalam 156 karakter, Anda perlu menambahkan kata kunci dan membuat deskripsi yang cukup menggoda bagi pengguna untuk klik di atasnya.

Jika Anda belum menambahkan meta deskripsi di masa lalu, Anda harus mulai melakukannya segera.
 
 
Meta deskripsi sangat penting.

Anda harus kembali ke salah satu posting Anda dipublikasikan sebelumnya yang tidak memiliki deskripsi meta dan menambahkan satu.

Dengan mengoptimalkan deskripsi posting meta Anda, Anda memastikan bahwa setiap posting yang anda tulis memiliki potensi untuk mendorong jumlah maksimum lalu lintas ke situs Anda.

Google melihat setiap posting blog sebagai halaman web yang berbeda sehingga Anda dapat peringkat setiap posting untuk kata kunci tertentu.

Meta deskripsi adalah tempat yang bagus untuk menempatkan kata kunci.

3. Gambar Alt Atribut

Google tidak dapat membaca gambar.


    
Teks adalah bagaimana Google mengenali gambar.
Untuk memastikan bahwa mesin pencari dapat memahami apa gambar adalah tentang, Anda harus yakin untuk menggunakan nama gambar yang tepat.
Banyak orang membuat kesalahan dengan meng-upload gambar dengan nama-nama seperti image001.jpg.

    
Ini adalah kesalahan besar!
Ketika penamaan gambar, menjaga nama relevan dengan gambar itu sendiri.
Misalnya, jika Anda mengambil screenshot dari dashboard AdSense, dan Anda nama gambar "AdSense", itu tidak akan ditargetkan. Sebaliknya, Anda harus menggunakan nama seperti "AdSense-dashboard".
Di sini, di ShoutMeLoud, kita menggunakan plugin yang efektif disebut SEO Friendly Gambar yang menggunakan nama image sebagai "alt (alternatif teks) atribut". Dengan cara ini, ketika orang mencari gambar di Google Image Search, mereka akan mendarat pada gambar di salah satu posting blog kita.
Jika Anda memilih untuk tidak menggunakan plugin seperti itu, Anda selalu dapat secara manual menambahkan atribut alt pada saat upload gambar.
Saya telah melihat hasil positif ketika menggunakan kata kunci dalam gambar teks jangkar (ketika penamaan gambar), sehingga Anda setidaknya harus menggunakan kata kunci dalam teks alt gambar Anda.
4. Interlink dan Anchor Teks

Saat menulis posting baru, itu selalu ide yang baik untuk link kembali ke posting blog lama sehingga pembaca akan tetap sekitar situs Anda lebih lama dan juga agar mesin pencari dapat kembali merangkak ini posting lama.
Hal ini membantu dalam dilayari lebih baik dari situs Anda yang mengurangi bouncing tingkat-faktor lain SEO penting.
Ketika Anda interlink, Anda harus menggunakan teknik jangkar teks.
Sederhananya, ketika Anda link ke posting blog, Anda melihat opsi untuk menambahkan link dan judul.
Pastikan untuk mengisi judul posting dengan kata kunci utama untuk jabatan yang Anda terhubung ke.
 


Pada ShoutMeLoud, kami juga menggunakan plugin yang disebut SEO Smart Link untuk menghubungkan internal otomatis.

5. Permalinks: Hapus kata-kata berhenti

  
Ketika kita menulis posting, judul posting kami biasanya datang dengan banyak kata-kata berhenti.

(Untuk daftar lengkap dari kata-kata berhenti: Buka di sini dan di sini.)

Jadi misalnya, ketika kita menulis posting dengan judul:
 
3 Cara Membuat Rencana Blog Bisnis
 
posting permalink kami, secara default, akan menjadi:

domain.com/3-ways-to-make-a-blog-business-plan.html

"Untuk" dan "a" adalah kata-kata henti dalam contoh di atas.

Anda dapat klik edit permalink dan mengubah permalink untuk "blog-bisnis-rencana", sehingga menghilangkan kata-kata berhenti.

Catatan Penting: Jangan mengubah posting permalink Anda setelah posting ini diterbitkan.

6. H1, H2, H3 Pos
 


Kami menggunakan fitur posting styling Tesis untuk menciptakan gaya posting blog kita.
Ini baik-baik saja, tapi kita tidak harus mengabaikan salah satu aspek yang paling penting dari SEO:

    
Menggunakan tepat H1, H2, dan H3 tag heading.
Secara default, dalam setiap tema SEO-dioptimalkan, judul postingan menggunakan tag heading H1. Jadi untuk sub-judul berikutnya, Anda dapat menggunakan pos H2, dan kemudian H3 pos, dan sebagainya.
Itu selalu ide yang baik untuk menggunakan tag heading yang tepat untuk menulis SEO yang efektif, terutama bila Anda menulis posting yang panjang.
Silakan lihat posting ini dan posting ini untuk lebih memahami bagaimana menggunakan tag heading dalam posting blog.
Menurut masyarakat SEO, itu ide yang baik untuk menggunakan kata kunci dalam tag H1, H2, dan H3.
Checklist akhir:judul posting untuk pembaca & meta judul untuk mesin pencari (kata kunci dalam judul).
Posting meta description (mengoptimalkannya untuk CTR yang lebih baik dan menggunakan kata kunci target Anda sekali).Gambar Alt teks (gunakan kata kunci).Interlink dalam posting menggunakan anchor teks yang baik.Posting permalink (menghapus kata-kata berhenti dari permalink).Gunakan tepat pos tag (kata kunci di H1, H2, H3 tag).
Untuk lebih menulis artikel SEO tips, check out:
Bagaimana Link Outbound Meningkatkan Otoritas Blog Anda & Ranking
LongTailPro Ulasan: The Best Kata Kunci Penelitian?Pada Teknik Page SEO Untuk Peringkat Di Halaman Pertama: 2016 Edition
Beritahu kami jika Anda memiliki pertanyaan atau jika Anda memiliki saran menulis SEO lainnya. Bagi pengalaman anda di bagian komentar!
Apakah Anda tahu seseorang yang bisa mendapatkan keuntungan dari informasi dalam posting ini? Berbagi dengan mereka di Twitter, Facebook, atau Google Plus!
 

 

Cara Reset keyword Untuk optimasi SEO terbaru 2017




Kata kunci adalah elemen SEO yang paling penting bagi setiap mesin pencari, karena keyword sebagai kunci yang mencocokkan kata-kata yang ditulis oleh pengunjung pada halaman pencarian.Cara riset keyword yang tepat untuk optimasi, akan membantu meningkatkan peringkat situs yang efektif dan optimal.Riset keyword merupakan langkah pertama dan paling penting untuk kesuksesan dalam SEO sebuah situs.Jika anda gagal pada langkah pertama ini, maka kedepannya akan menjadi hambatan yang besar dalam mencapai peringkat situs yang baik.Ada banyak cara riset keyword yang tepat untuk optimasi sebuah situs. Namun sebelum memilih keyword/kata kunci, perlu dilakukan analisa yang cermat.Dari sekian banyaknya volume keyword yang sama dengan situs anda, tentunya anda harus dapat menempatkan posisi tingkat persaingan yang tepat yang sesuai dengan kondisi situs anda.

Melihat perkembangan jumlah website maupun blog yang sangat pesat saat ini, menjadi sebuah tantangan bagi kita untuk bisa menjadikan situs kita berada pada posisi teratas pada halaman pencarian.Apalagi dengan hanya membutuhkan waktu yang instan untuk target satu atau dua kata kunci, bisa berada pada peringkat atas, merupakan hal yang mustahil.

Misalnya, jika anda memiliki sebuah situs tentang burung, jangan mencoba untuk memilih keyword “burung”.Sebaliknya anda harus menentukan dan memilih keyword dengan beberapa kata, seperti “rahasia ternak burung”, “melatih burung kicau” atau “porsi makan burung kicau” dan lain-lain.Mendapatkan peringkat atas dengan satu atau dua kata kunci, akan sangat sulit.Tapi kalau tingkat persaingan keyword tersebut rendah, justru itu sangat baik.

Hal pertama yang perlu anda lakukan adalah menentukan keyword yang sesuai dengan isi dari situs anda.Idealnya, anda harus mengetahui dengan baik kata kunci yang digunakan pengunjung anda pada halaman pencarian, untuk menemukan situs anda.

Cara riset keyword yang tepat untuk optimasi, perlu mempertimbangkan tidak hanya jumlah pengunjung perbulan yang diharapkan dari pencarian, tetapi juga relevansi keyword ini untuk situs anda.

Setelah anda melakukan riset keyword dan sudah menentukan kata kunci pilihan anda, langkah selanjutnya adalah menempatkan keyword kedalam konten dengan nilai kepadatan keyword yang baik.Pada umumnya, semakin tinggi kepadatan kata kunci, semakin relevan dengan pencarian halaman situs anda.Kepadatan yang disarankan adalah 3 – 5% .

Meskipun tidak ada aturan baku tentang nilai kepadatan keyword, namun dalam menentukan nilai kepadatan yang wajar, dibawah 7% pun tidak menjadi masalah.Mencoba untuk meningkatkan kepadatan kata kunci dengan nilai yang tidak wajar, misalkan 20% tentu akan terlihat sangat tidak mungkin dan tidak etis.Konten yang nilai keyword density-nya diatas 10%, teks dalam konten/artikelnya malah tidak menarik, karena pembaca mungkin akan menemukan banyak kata/kalimat sebagai keyword yang selalu diulang berkali-kali.Tidak hanya membuat pusiong pembaca, namun resiko terburuknya adalah mendapatkan hukuman dari google atau search engine yang lain.Mereka menganggap kepadatan kata kunci yang tidak wajar ini sebagai praktek tidak etis yang mencoba memanipulasi hasil pencarian.

Dalam penempatan kata kunci, ada 2 hal yang penting untuk diperhatikan, yaitu kuantitas dan kualitas keyword.Penempatan satu atau dua kata kunci dalam paragraf pertama konten, akan sangat baik daripada menempatkan banyak kata kunci pada bagian bawah halaman.Oleh karena itu kepadatan kata kunci yang tinggi, tidak selalu baik jika cara penempatan kata kunci tidak pada tempat yang tepat dan berkualitas.

Nama blog, domain dan url situs adalah menjadi bagian dari keyword.Misalkan anda mempunyai situs tentang burung, maka akan lebih baik jika anda menggunakan kata “burung” sebagai nama situs anda.Jika anda lebih fokus pada niche tentang burung kicau, maka sebaiknya nama situs anda adalah “burungkicau.com” atau kalau memakai blog, anda pakai nama “burungkicau.blogspot.com”.Jika anda memakai topik situs sebagai nama web atau blog, anda mempunyai 1 potensi keuntungan dalam kata kunci, yaitu keyword pada URL situs.

Ketika menggunakan keyword sebagai nama situs/url situs, pemakaiannya namanya harus yang wajar.Karena terlalu banyaknya situs yang topiknya sama, hal ini tentu sulit bagi anda untuk mencari kata yang tepat untuk nama website/blog sesuai topik situs anda, karena sudah banyak yang memakainya.Pemilihan kata yang terlalu panjang sebagai nama situs, juga akan terlihat tidak baik.Jadi anda harus bisa menyesuaikan antara nama situs dan topik situs anda, agar terlihat unik dan mudah untuk dihafalkan.

Judul halaman adalah tempat yang strategis untuk menempatkan keyword.Title tag atau judul adalah kalimat yang pertama kali ditampilkan pada halaman pencarian, ketika pengunjung mengetikkan kata/kalimat pada search engine.Oleh karena itu jadikan kata kunci anda sebagai judul halaman konten anda. c. 

Keyword Dalam Konten/Posting Penempatan keyword dalam konten yang paling baik adalah pada paragraf pertama halaman konten.Anda harus memaksimalkan penempatan di paragraf awal ini.Karena search engine dalam menelusuri halaman konten biasanya hanya membaca seratus kata pertama dari konten/artikel.Jika mesin pencari menemukan kepadatan keyword yang baik dan wajar di awal konten, mereka menganggap halaman ini sebagai konten yang relevan terhadap kata kunci dari pencarian pengunjung pada halaman pencarian. d. 

Keyword Pada Heading/Sub Judul Dalam menulis sebuah konten yang sesuai SEO, sangat baik memiliki banyak sub judul sebagai heading paragraf yang lainnya, karena setiap paragraf tentu mempunyai inti pembahasan yang berbeda yang tetap mewakili judul konten.Misalkan sub judul tentang definisinya, cara kerjanya, manfaatnya dan lain-lain.Penempatan keyword pada Heading/Sub judul sangat baik dalam proses optimasi kata kunci/keyword, karena sebuah artikel akan terlihat sangat bagus jika terdapat beberapa sub judul.Baik dari sudut pandang pengunjung maupun mesin pencari. Sub judul terdiri dari H1, H2, H3, dan H4.

Tidak ada aturan dalam menggunakan jumlah kata pada sub judul, tetapi sub judul yang terlalu panjang tentu tidak baik bagi pembaca.Sub judul yang menggunakan Heading 1 (H1), biasanya ukuran font karakternya sangat besar, maka sebaiknya mempunyai 7 – 8 kata dalam judul.Kalau memungkinkan, penggunaan beberapa sub judul dalam konten akan membantu meningkatkan SEO pada konten anda.

Cara Aktifasi Google Webmaster Tools

Google Webmaster Tools (GWT) is the primary mechanism for Google to communicate with webmasters. Google Webmaster Tools helps you to identify issues with your site and can even let you know if it has been infected with malware (not something you ever want to see, but if you haven’t spotted it yourself, or had one of your users tweet at you to let you know, it’s invaluable).
And the best part? It’s absolutely free. If you don’t have a GWT account, then you need to go get one now.
This guide to Google Webmaster Tools will walk you through the various features of this tool, and give you insight into what actionable data can be found within. (For more in-depth help, go to Google’s Webmaster Help.)

Verification

Before you can access any data on your site, you have to prove that you’re an authorized representative of the site. This is done through a process of verification.
There are five main methods of verification currently in place for GWT. There’s no real preference as to which method you use, although the first two tend to be the most commonly used as they’ve been around for longer.
Verify
  • The HTML file upload. Google provides you with a blank, specially named file that you just have to drop in the root directory of your site. Once you’ve done that, you just click on the verify button and you’ll have access to your GWT data for this site.
  • HTML tag. Clicking on this option will provide you with a metatag that you can insert into the head of your home page. Once it’s there, click on the verify button to view your GWT data. One item to note about using this method of verification is that it’s possible for the tag to be accidentally removed during an update to the home page, which would lead to a revocation of the verification, but reinserting the tag and clicking verify again will fix that.
  • Domain Name Provider. Select your Domain Name provider from the drop-down list and Google will give you a step-by-step guide for verification along with a unique security token for you to use.
  • Google Analytics. If the Google account you’re using for GWT is the same account as for GA (assuming you’re using GA as your analytics solution), is an admin on the GA account, and you’re using the asynchronous tracking code (with the code being in the head of your home page), then you can verify the site this way.
  • Google Tag Manager. This option allows you to use the Google Tag Manager to verify your site.
Verify Alternate Methods

The Dashboard

Now that you’re verified, you can log in and start to examine the data for your site.
GWT Site Dashboard
The first screen you’ll see is the dashboard. This gives you a quick view into some of the more pertinent information for your site, along with any new messages from Google. We’ll cover each of the widgets shown here in their own sections.

Site Messages

GWT Site Messages
When Google wants to communicate with a webmaster, this is the place they’ll do so. There may be messages that inform you that you have pages infected with malware, that they’ve detected a large number of pages on your site, which may be an indication of other problems, or even just an informational message that your WordPress installation really needs to be updated to remove the possibility of anyone exploiting already known security holes in that platform.
Not all messages are bad. There’s also the possibility that you’ll get one that congratulates you on an increase in traffic to one or more of your pages.

Settings

GWT Settings
Clicking on the gear icon in the top right gives you access to the tools that formerly resided in the Configuration menu item.

Webmaster Tools Preferences

GWT Preferences
Here you can specify whether you’d like to receive a daily digest of your messages, and the email account you’d like them sent to.

Site Settings

GWT Site Settings
Here you can tell Google some things about your site if you’re not able to tell them in other ways.
For example, if you have a .com site, hosted in Duluth, but it’s targeted to the UK, there aren’t too many signals to the search engines that that’s your intention. In this tab you can set your geographic target to the UK, which informs Google of your intentions for this site.
You can also set your preferred domain – whether you want the site to show up in the search results with the www or without the www. Most sites will redirect from one to the other, or contain canonical tags, which will preclude the need for setting this here, but if you don’t have that capability, this is your way to tell Google.
The crawl rate option allows you to slow down the rate of Google’s spider’s crawl. You’d only really do this if you witnessed server issues due to Google’s crawling, for the most part you’re going to let Google figure out what the correct crawl rate is for your site based on how frequently you add and update content.

Change of Address

GWT Change of Address
If, on the rare occasion that you would do so, you decide to migrate your entire site to a new domain, this is where you let Google know.
Once you’ve set up your new site, permanently redirected the content from your old site to your new using a 301 redirect, added and verified your new site on GWT, then you come to this option and inform Google of the move.
This should help the index to be updated slightly more quickly than if Google were to just self-detect and follow the 301s.

Google Analytics Property

GWT Enable Webmaster Tools Data in Google Analytics
If you’d like to be able to see your GWT data in Google Analytics (GA), you can use this tool to associate a site with a GA account. Simply select any currently linked GA account to associate it with this site. Should you not have a GA account, you have the option to create one here.

Users & Site Owners

GWT Users and Site Owners
Here you can see a list of all authorized users on the account, and their level of authorization. A new user can be added here if needs be.
Owners have permission to access every item on the site.
Users with “Full” permission can do everything except add users, link a GA account, and inform Google of a change of address.
Users with “Restricted” permission have the same restrictions as those with “Full” permission plus the following: they only have viewing capabilities on configuration data, cannot submit sitemaps or request URL removals, cannot submit URLs, cannot submit reconsideration requests, and only have the capability to view crawl errors and malware notifications (they can’t mark any of them as fixed).

Verification Details

GWT Verification Details
This lets you see any verification issues/successes.

Associates

GWT Associates
This section allows you to associate different Google accounts with your GWT account, so that they can be designated as officially connected to the account/site. They can’t see any data in GWT, but they can perform actions on behalf of your site (e.g., creating an official YouTube account for the site, or posting to Google+ on behalf of the site through an associated account).
To add an associate user, simply:
  • Click on the “Add a new User” button.
  • Enter the email address that’s associated with the account you’re associating.
  • Select the type of association you want.
  • Click “Add.”
To associate a Google+ page, if it’s the same account on GWT and Google+, you’re done. If you’re using different accounts:
  • Navigate to the Google+ page.
  • Click on the profile button on the left.
  • Click “About” in the links section.
  • Add a link to the site.

Search Appearance

GWT Search Appearance Overview
Clicking on the ? icon to the right of this menu option delivers a nice breakdown of the various elements of a search engine results page (SERP).

Structured Data

GWT Structured Data
Here you can see information about all structured data elements that Google’s located on your site, whether they’re from schema.org or older microformats.

7 Trik dan Tips Agar Banayak viewer Di Youtube



Jadi Anda ingin mendapatkan lebih banyak dilihat YouTube, tetapi Anda tidak tahu di mana untuk memulai? Anda punya judul yang sempurna, tag dan deskripsi, video lucu dan Anda telah mempromosikan seperti gila di halaman Facebook dan Twitter Anda, tetapi video Anda masih belum mendapatkan pengakuan Anda pikir layak? Kami punya Anda tertutup dengan beberapa tips yang dikenal kecil yang bisa membantu meroket penayangan video YouTube Anda.

Sebelum kita mulai, penting untuk dicatat bahwa Roma tidak dibangun dalam sehari dan tidak ada metode yang sangat mudah untuk mengubah video Anda menjadi sukses viral semalam. Mungkin butuh waktu untuk video Anda untuk mulai mengambil off, tapi tujuh tips ini pasti akan membuat Anda menuju ke arah yang benar dan mendapatkan lebih banyak pandangan bahwa Anda mendapatkan hari ini.

Anotasi di video

Anda tahu orang-orang gelembung teks kecil yang Anda lihat bermunculan pada video orang dengan teks yang mengatakan hal-hal seperti "Thumbs Up!" Atau "Langgan!"? Mereka disebut anotasi YouTube dan mereka adalah cara yang fantastis untuk meningkatkan tampilan video Anda. Melalui penjelasan Anda dapat menghubungkan dari satu video ke yang lain, serta daftar putar video, saluran dan lebih, menarik pemirsa untuk menonton lebih banyak video.

Anotasi adalah cara yang bagus untuk menunjukkan pemirsa Anda ke arah menonton video Anda yang lain, untuk menaikkan jumlah tampilan Anda di seluruh saluran Anda. Cari tahu lebih lanjut di posting, Bagaimana Menggunakan YouTube Anotasi Untuk Maksimalkan Pelanggan Anda, Views & Keseluruhan Sukses YouTube dan memeriksa anotasi beraksi dalam video di bawah. Kami menciptakan koleksi kompilasi video virus dan digunakan anotasi untuk menghubungkan setiap video tunggal bersama-sama, untuk menarik pemirsa untuk menonton tidak hanya satu video, tapi semua video dalam koleksi.

Playlist
Banyak pengguna YouTube tidak menyadari bahwa daftar putar adalah cara yang bagus untuk meningkatkan tampilan video Anda. Sebuah playlist adalah daftar, atau kelompok, dari video yang akan bermain dalam rangka, satu video demi satu demi satu. Hal yang baik tentang playlist adalah bahwa mereka datang secara terpisah dalam hasil pencarian. Itu berarti, jika Anda punya video tentang katak atau playlist tentang binatang yang mencakup video katak, pemirsa akan memiliki lebih banyak kesempatan ketika mencari untuk menemukan video Anda. Mereka dapat memilih untuk menonton playlist Anda, atau mereka mungkin memilih untuk menonton video katak Anda.
Selain itu, karena playlist memutar video Anda secara otomatis satu demi satu, ketika pemirsa menonton playlist mereka biasanya menonton lebih banyak video, yang besar untuk meningkatkan pandangan di saluran Anda. Playlist juga dapat tertanam, sehingga pemirsa dapat menonton semua video Anda bersama-sama di blog atau website Anda. Cari tahu lebih lanjut di posting, Panduan Lengkap Untuk YouTube Playlist, dan memeriksa contoh dari playlist tertanam di bawah.

Pelanggan/Subcriber

Pelanggan yang, tangan ke bawah, cara terbaik untuk mendapatkan pandangan lebih pada video Anda. Setelah semua, orang-orang yang berlangganan Anda basis penggemar dan mereka siap dan menunggu Anda untuk meng-upload video baru sehingga mereka dapat memeriksa mereka. Semakin banyak pelanggan yang Anda punya, semakin banyak pandangan Anda akan mendapatkan dalam beberapa hari pertama, atau bahkan jam, meng-upload video Anda. Ketika seseorang berlangganan Anda, semua video baru Anda akan muncul di halaman rumah mereka dan mereka bahkan dapat berlangganan diberitahu melalui email ketika Anda meng-upload sesuatu yang baru ke situs video.

Bagaimana Anda mendapatkan pelanggan baru? Selain membentuk mengunggah konten yang besar secara teratur, meminta! Banyak pemirsa tidak berpikir tentang berlangganan kepada siapa pun sama sekali, tetapi jika anotasi muncul di layar mengingatkan mereka untuk berlangganan atau, lebih baik lagi, jika Anda meminta mereka sendiri dalam video Anda, mereka akan lebih cenderung untuk mengklik untuk berlangganan video masa depan Anda.
 
 

Buletin

Ketika Anda membangun basis pelanggan Anda penting untuk berkomunikasi dengan fans Anda. Salah satu cara terbaik adalah melalui buletin. Hanya sekitar setahun yang lalu, YouTube diperkenalkan buletin. Buletin memungkinkan Anda dengan mudah mengirim teks dan video ke semua pelanggan Anda dan buletin muncul pada homepage dari pelanggan Anda. Jangan malu - mengirimkan buletin untuk membiarkan pelanggan Anda tahu kapan Anda meng-upload video baru.
 
 

Tanggapan Video

Cara lain di mendapatkan lebih banyak penayangan pada video YouTube Anda dengan posting mereka sebagai tanggapan video di video terkait lebih populer. Sangat mudah untuk dilakukan dan dapat membuat Anda sejumlah besar klik, jika Anda beruntung dan posting ke video yang tepat.

Jadi bagaimana caranya? Kepala ke video yang ingin Anda untuk mengirim respon video Anda. Anda akan melihat bahwa di samping kotak komentar Anda dapat mengklik "Buat tanggapan video". Klik dan Anda akan diarahkan ke halaman yang berisi daftar semua video Anda. Klik pada salah satu yang ingin Anda gunakan sebagai respon video Anda. Dibutuhkan dua detik dan dapat menjadi cara yang bagus untuk mendapatkan beberapa pandangan video tambahan.


Masyarakat/comunity

Jika Anda tidak mengambil keuntungan dari komunitas YouTube belum maka Anda hanya menyakiti diri sendiri. Dengan mengomentari video yang Anda suka, berlangganan dan mengikuti pembuat video keren lainnya dan menjangkau Anda "berhala" YouTube Anda dapat melakukan dunia baik. Tidak hanya bergabung masyarakat menyebarkan nama Anda di sekitar dan mendorong orang-orang siapa video Anda mengomentari (dan orang lain yang melihat komentar Anda) untuk kepala ke saluran dan memeriksa video Anda, tetapi juga membantu untuk memperluas jaringan dan membuka pintu Anda untuk kolaborasi di masa depan.

Berkolaborasi dengan YouTube lainnya adalah besar (terutama ketika mereka memiliki berikut mereka sendiri) karena ketika Anda berkolaborasi Anda memperkenalkan satu sama lain untuk Anda berikut, mudah-mudahan mengarah ke pelanggan lebih banyak dan penggemar.
 

Konten topikal

Akhirnya, jika Anda ingin mendapatkan banyak pandangan dalam waktu singkat maka salah satu taruhan terbaik Anda adalah untuk membuat beberapa konten topik tentang sesuatu yang besar sekarang. Ini bisa menjadi remix dari video yang sudah populer, sebuah cover dari lagu populer, review atau parodi film yang baru saja keluar, atau sesuatu yang berhubungan dengan berita besar. Judul video Anda sama dengan yang ada pada klip asli, lagu, trailer film, atau berita dan tidak hanya akan video muncul di hasil yang sama, tetapi Anda juga mungkin berakhir pada sidebar klip populer sebagai video yang direkomendasikan.

Apakah Anda punya saran lain untuk mendapatkan lebih banyak dilihat YouTube? Jangan ragu untuk berbagi dengan kami di komentar!
 

Cara Mengatasi Msalah Saat Memasang Kode Script Iklan Adsense yang Tidak Mau Muncul Atau Balank



Ass. Hari Ini saya akan bagi bagi pengalaman yang bermanfaat bagi anda yaitu tentang tutorial mengatasi masalah saat memasang kode script iklan adsense yang blank.

langsung saja ke topik pembahsaan :-D........................




Nah mungkin kejadian serupa bisa saja terjadi di blog atau web anda dan saya yakin anda juga memiliki masalah yang sama walaupun dengan kasus yang berbeda, hal itu terbukti nyatanya anda sampai halaman ini tentang tips bagaimana mengatasi adsense yang blank atau tidak muncul di blog hehehehe.... Sebelum membahas lebih lanjut ada beberapa hal yang paling umum yang menyebabkan iklan adsense tidak muncul di blog atau web dan diantaranya adalah sebagai berikut:

  • Adsense tidak muncul di blog karena dalam masa review (tinjauan) baik review 1 maupun ke 2.
  • Adsense tidak muncul atau blank karena akun GA anda hosted (mitra Google) dan anda memasangnya ke blog atau web yang bukan mitra dari Google mungkin di blog atau web dengan domain TLD anda sensdiri.
  • Adsense tidak muncul karena tertutup elemen kode HTML atau CSS sebagai contoh tertutup tag <div style> atau <div class>
  • Adsense tidak muncul atau blank bisa disebabkan oleh terlalu banyak script yang anda gunakan sehingga masa load terbatas (kasus ini hanya sementara tidak permanen)
  • Adsense tidak muncul karena anda belum memasukkan verifikasi PIN yang sudah memasuki batas
  • Terlalu banyak cooki dan cache tersimpan di web browser
  • Lokasi penempatan iklan sebagai contoh saja pada kasus pembaca setia blog ini yang memiliki kasus adsense tautan mereka tidak mau muncul karena ditempatkan di crosscol widget
  • Adsense tidak muncul karena akun dibanned hehehhe ini sudah jelas
  • Adsense tidak muncul karena membutuhkan parser HTML code
  • Adsense belum muncul karena unit iklan baru biasanya harus menunggu bisa 10 menit - 1 jam sebelum iklan muncul dll (silahkan tambahkan jika anda memiliki pengalaman lain di komentar bawah posting). 
Mengatasi Iklan Adsense Yang Tidak Muncul (Blank)

Review 1 dan 2
Adsense tidak muncul atau blank karena blog dalam masa review, nah ini tidak bisa diatasi hehehe anda harus menunggu sampai blog yang anda daftarkan benar benar di aprove oleh Google baru iklan akan muncul di blog atau web anda. Nah jika anda sudah berulang kali mendaftar tapi masih saja ditolak oleh GA, maka anda bisa membaca artikel kami yang lain tentang tips yang perlu diperhatikan sebelum blog didaftarkan Google adsense.

GA hosted di pasang di non hosted.

Sudah barang tentu jika adsense hosted tidak muncul di blog atau web non hosted anda karena iklan adsense hosted hanya bisa ditampilkan di situs yang memiliki relevansi dengan produk Google lain (situs mitra) seperti Youtube, blogger (non TLD costum), Docstock, Hubpages dan situs mitra Google lain. Tips mengatasinya anda harus mengupgrade akun hosted anda menjadi non hosted dengan mendaftarkannya kembali, butuh waktu bagi Google untuk mereview blog atau web non hosted untuk direview biasanya antara 2-7 hari. Tapi tenang jika anda gagal mengapgrade non hosted ini anda tetap bisa menggunakan akun GA hosted anda di situs mitra Google dan anda bisa kembali mendaftarkan non hosted anda di masa mendatang.

Tertutup elemen lain.

Script kode Adsense yang tertutup elemen script atau kode HTML lain juga bisa menyebabkan iklan adsense tidak muncul di blog. Sebagai contoh saja anda ingin menghias atau memodivikasi iklan adsense dengan penambahan tag div atau script lain, hal ini bisa menyebabkan adsense tidak muncul di blog atau web anda, cara mengatasinya gunakan script adsense asli tanpa penambahan elemen baru.

Terlalu banyak script atau java script

Adsense bisa saja tidak muncul di blog atau web karena banyak script atau javascript yang anda pasang di blog atau web anda, hal ini membatasi kecepatan load browser anda sehingga script adsense tidak terbaca. Cara mengatasinya gunakan script yang memang penting dibutuhkan blog anda.

Terlalu banyak Cookie dan Cache di browser anda

cara mengatasinya agar adsense muncul hapus cokkiie dan cache atau histori di web browser anda dan refresh maka adsense akan kembali muncul.

Verifikasi PIN

Seperti anda ketahui bahwa bagi pemilik akun GA anda akan menerima no PIN yang akan dikirim Google melalui pos untuk memverifikasi kebenaran alamat yang anda masukkan setelah akumulasi pembayaran anda mencapai ambang batas ($10) untuk Indonesia, Anda harus memasukkan no Pin yang dikirim di akun GA anda, PIN ini juga memiliki batas waktu tertentu antara 30-36 hari jika anda tidak memasukkannya dalam batas itu adsense anda tidak muncul atau blank. Cara mengatasinya jika anda baru mendapat PIN anda sekali dan belum sampai ke tangan anda anda bisa mengirim permintaan pin lagi ke dan ke tiga untuk memastikan iklan anda tetap muncul, jika sampai ketiga kali anda belum juga menerima no PIN anda bisa mengirim scan no ID anda (KTP atau SIM).

Penempatan iklan

Adsense tidak muncul juga bisa disebabkan karena penempatan atau lokasi iklan yang tidak tepat seperti pengalaman pembaca setia blog ini, pernah mengirim email ke saya karena iklan adsense mereka tidak muncul. Setelah saya cek sebentar ternyata ada 1 iklan tautan yang ditempatkan di crosscol.

Dibanned Google

Sudah jelas alasan ini karena anda tidak bisa lagi menggunakan akun adsense karena anda sudah tidak lagi menjadi member publisher adsense.

Parse script iklan

Beberapa penempatan kode iklan di dalam postingan membutuhkan parse HTML, sebagai contoh script iklan yang diletakkan di bawah judul, tengah postingan atau diakhir postingan. Anda harus memparse script iklan terlebih dahulu agar adsense bisa muncul di blog anda.

Unit iklan baru

Untuk unit iklan baru juga membutuhkan waktu agar bisa muncul di blog atau web anda, walaupun bisa saja terjadi anda baru membuat unit iklan langsung bisa muncul di blog. Namun ada juga yang harus menunggu antara 5-60 menit baru adsense mereka bisa muncul di blog.

Nah itulah yang adapat saya sampaikan, semoga dapat bermanfaat bagi kalian yang sudah mampir kehalaman saya :-D. Untuk Titorial yang lainnya silahkan Cari di musikgit.blogspot.co.id